Knowledge Center / Getting Started
Getting Started
Getting Started /Pengenalan Mona/Apa saja status perangkat yang ditampilkan ole ...

Fitur apa saja yang terdapat pada Mona?

Data perangkat yang dimonitor oleh Mona adalah sebagai berikut:

  1. Status up pada perangkat: Mona menampilkan jumlah perangkat yang saat ini dalam kondisi online atau dying gasp (sinyal atau pesan yang dikirim oleh perangkat sebelum perangkat mati). Mona juga memberikan analisis mendalam mengenai perangkat yang perlu pengamatan lebih lanjut serta rekomendasi solusi yang dapat Anda lakukan.

    perangkat_up

    rekomendasi_solusi_up

  2. Status up pada peforma kualitas jaringan (QoS): QoS (Quality of Service) adalah mekanisme dalam jaringan yang berfungsi untuk memprioritaskan lalu lintas data, sehingga aplikasi penting seperti video call atau streaming tetap berjalan lancar meskipun ada banyak pengguna di jaringan yang sama. Mona menganalisis kualitas jaringan perangkat untuk memastikan kondisi jaringan dalam keadaan baik

    analisis_kapasitas

  3. Status up pada lalu lintas jaringan (traffic): Lalu lintas jaringan (traffic) merujuk pada pengiriman dan penerimaan data oleh perangkat di jaringan, seperti mengakses situs web, streaming video, mengunduh file, atau mengirim email. Mona menganalisis performa traffic perangkat untuk memastikan traffic perangkat masih dalam batas aman dan tidak ada anomali.

    traffic

  4. Perangkat dengan status down: Mona menampilkan jumlah perangkat yang saat ini dalam kondisi mati, alasan mengapa perangkat tersebut tidak berfungsi, serta rekomendasi solusi untuk menangani masalah tersebut.

    perangkat_down

Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silahkan hubungi kami langsung dibawah ini :